Cewek ini Jual Keperawanan Demi iPhone 8, Setibanya Di Hotel, Dia Malah Alami Kejadian Mengerikan

Cewek ini Jual Keperawanan Demi iPhone 8, Setibanya Di Hotel, Dia Malah Alami Kejadian Mengerikan
Cewek ini Jual Keperawanan Demi iPhone 8, Setibanya Di Hotel, Dia Malah Alami Kejadian Mengerikan
Apple dan iPhone memang dua hal yang tak dapat dipisahkan, apalagi jika dihubungkan dengan kata "mewah", seakan brand negeri Paman Sam ini menjadi patokan seberapa tinggi status sosial penggunanya. Hal ini dibuktikan  kisah seorang cewek asal Tiongkok berikut.
Lahir dan besar di era digital membuat kehidupan cewek asal Tiongkok ini lebih menilai smartphone hanya untuk gengsi-gengsian daripada melihat fungsi dari smartphone itu sendiri. 
Tak heran, cewek yang bernama Xiao Chen, memang dikenal sebagai 'Apple Addict', ia selalu menggemari produk berlogo Apple separuh itu, bahkan semua versi iPhone sudah pernah ia rasakan, mulai dari iPhone generasi pertama hingga yang ketujuh.
Namun, karena terkendala biaya, Xiao Chen pun tak bisa meneruskan hasratnya untuk meng-upgrade iPhonenya lagi menjadi versi yang terbaru alias iPhone 8, ditambah lagi, teman-temannya kini sudah banyak yang meng-upgrade iPhone 8.

Jual keperawanan

Xiao pun nekat menjual keperawanannya di suatu forum online dengan mahar 20 ribu yuan atau sekitar Rp. 40 jutaan, agar ia dapat memboyong gadget besutan Apple itu.
Namun tindakannya itu tercium oleh vlogger bernama Nana Henying, ia pun berniat memberikan pelajaran kepada Xiao Chen biar dia kapok tidak menjual keperawanannya hanya untuk sebuah smartphone
Nana pun menyamar sebagai mucikari, ia langsung menghubungi Xiao Chen dan mengajak kopdar di sebuah kafe tidak jauh dari tempat tinggal Xiao Chen.
Saat keduanya bertemu, Nana pun memberikan Xiao Chen uang muka dan memberitahukannya waktu dan tempat untuk melakukan pekerjaannya.  Xiao Chen senang, karena ia akan segera memiliki gadget yang ia inginkan.

Dijebak di sebuah hotel

Ketika hari yang ditentukan tiba, Xiao Chen kemudian mendatangi sebuah hotel, ia masuk menuju kamar yang sudah ditentukan oleh Nana.
Di dalam kamar, Xiao Chen terlihat tengah duduk di tempat tidur ketika seorang pria yang berpura-pura sebagai klien memberinya kotak handphone.
Namun, tiba-tiba beberapa orang pria datang, salah satunya ada yang sudah bertelanjang dada sementara yang lain memegan sebuah kamera.
Xiao Chen pun panik, dan takut kalau dia bakal diperkosa silih berganti. Xiao mencoba berteriak meminta pertolongan, tapi Nana tiba-tiba muncul dan menghentikan jebakan itu.
Pria-pria itu pun kemudian keluar dari kamar hotel.
Vlogger Nana pun berteriak pada Xiao Chen:
"Kau takut sekarang? Sudah terlambat! Lihat, apakah kau menjual sesuatu yang sama berharganya dengan telepon genggam?"
Xiao Chen diam membisu, ia kemudian menyadari bahwa tindakannya salah.
Netizen yang melihat video berikut sebagian besar setuju akan aksi Nana yang mengekspos isu sosial yang nyata di Tiongkok.

Source From: keepo.me
Advertisement